Selasa, 13 Juli 2010

I LIKE

-bangun pagi-pagi terus ngaca dan bilang,"aduuuh enak bgt tidurnya"
-naik vespa brg santi terus mogok,tp dia ga marah2 malah senyum hahahaha,
-baju belang2 yg dipake rhys webb
-liat mamah gw senyuuuum ikhlas ke gw, ga ada yg bisa ngalahin rasa seneng gw deh]
-bikin lagu yang mantapppps
-t-shirt
-pocari sweat
-browsing internet
-skinny pants
-8bit music
-facial,hahahaha time for rilex
-vintage, anything
-keyboard and synthesizer
-dikasih duit lebih
-mainanan,mau murah mau mahal gw sukaaaaaaa
-dibangunin tepat waktu
-rambut gondrong
-anak kecil,anak jalanan,pengamen (bayangin kalau kita ada diposisi mereka).MEWEK
-libur panjang
-pergi ke tempat yg blm pernah gw datengin
-main band
-chocolate and cheese
-main games
-nonton film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar