Senin, 12 Juli 2010

MY NEVERLAND.

pernah denger kn neverland, yang ada di film peter pan? oh iya kalau ga salah taman punya si jacko namaya neverland jg.

seneng kayanya kalau ada tempat kaya neverland dimana semua orang selalu jadi anak kecil hahahaha. emg enak jadi anak kecil? kalau mnrt gw enaaaaaaaaak bgt. jujur gw sgt benci dgn keadaan gw kaya gini,dimana gw harus dihadepin sama masalah yg ada dlm keluarga gw,pcr gw, tmn2 gw yah intinya mah kehidupan gw lah. emg enak sih ada mereka dlm kehidupan gw, selalu ngasih support dan jg ngisi hari2 gw yg kelabu hihihi. tp kalau seumpamanya nih gw blh milih mending kaya skrg atau jadi anak kecil? ya pasti gw milih jd anak kecil, tp syg GA MUNGKIN hahahaha

kalau jd anak kecil kita ga usah mikir yg ribet2 cma main main main dan main. semua kenangan masa kecil gw ga mungkin bisa gw lupain. indah bgt best moment dlm hidup gw lah. mau mainan oke ambil, mau itu ini dapet. tp skrg? hahahaha gw cuma bisa tarik nafas yg dalem2 dan berharap bisa ngelawatin hidup ini.

dimana neverland? ada di dalam hati kita msg2. gw yakin ga cma gw aja yg kepikir pgn jd ank kcl terus. tiap orang jg pasti punya sisi dmna mereka jenuh sma khdpn mereka skrg dan beharap bisa jd anak kacil yg ga ada mslh apa2.

tp kita harus sadar kitra ga mgkn ngebalikin waktu. mau ada time machine ke ee lah dari dulu blg ada yg namaya mesin waktu tp mana? apa harus gw yg bikin? hahahaha. sekarang tugas kita yg udah bukan anak kecil lg ya harus ngejalanin hidup ini sebaik2nya biar ga ada penyesalan di masa depan. skrg gw cma bisa blg enjoy your life. mau jelek atau bagus khdpn lo ya nikmatin aja itu kn bagian dari hidup lo.

SEMANGAT SAT, PERJALANAN INI TIADA AKHIR !!!!


bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar