Senin, 12 Juli 2010

Meet my idol and my twin brother, ALDA CHANGCUT


tau kn siapa yg photo brg gw? yup kembaran gw hahahaha namaya arlanda ghazali langiktan a.k.a alda changcut. itu photo dijepret wktu gw klas 3 smp. ceritany kn gw pas hari  (gw lupa harinya) baca koran kalu besok ada meet and great tarix jabrix 1 di ciwalk. ya otomastis lah namaya remaja yg mencari jati diri pasti kalau idolanya kmn2 psti diikutin. nah pas hari H gw lgsg k ciwalk beres sklh brg pacar gw. pacar gw yg ga suka the changcuters lgsg histeris pas ketemu lgsg. kereeeeeeeen cuma itu yg bisa mendeskripsikan semuanya. pas beres meet and greatnya gw lgsg aja nyamperin tuh si alda. kita ngobrol2 penuh kemesraan sampai bahu gw dirangkul penuh dengan kehangatan hahahaha. berhubung dia mau cabut lg ya udah kta beresin ngobrolnya dan gw mnta pacar gm jepretin gw brg anak2 the changcuter kecuali dipa (mnrt gw dia ga pantes photo brg gw heheheheh kidding). pas gw nyuruh pacar gw buat photo brg di ga mau karena malu. hahahaha skrg nyesel kn jadinya :p

btw, banyak loh yg blg gw mirip dia. hahahaha iya ga sih??? cakepan gw kali hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar