Minggu, 27 Maret 2011

Translate Que Sera Sera

Ketika aku hanya seorang gadis kecil
Aku bertanya pada ibuku, akan menjadi apakah aku
Apakah aku akan cantik, apakah aku akan kaya
Berikut ini apa yang dikatakannya kepada aku.

Que Sera, Sera,
Apapun yang akan terjadi, akan terjadi
Masa depan bukan untuk dilihat
Que Sera, Sera,
Apapun yang akan terjadi, akan terjadi


Ketika aku masih muda, aku jatuh cinta
Aku bertanya pada kekasihku apa yang ada di depan
Apakah kita memiliki pelangi, hari demi hari
Inilah yang kekasihku katakan


Que Sera, Sera,
Apapun yang akan terjadi, akan terjadi
Masa depan bukan untuk dilihat
Que Sera, Sera,
Apapun yang akan terjadi, akan terjadi


Sekarang aku punya anak sendiri
Mereka bertanya pada ibu mereka, akan menjadi apakah aku
Apakah aku akan tampan, apakah aku akan kaya
Saya menjawab mereka  dengan lembut.


Que Sera, Sera,
Apapun yang akan terjadi, akan terjadi
Masa depan bukan untuk dilihat
Que Sera, Sera,
Apapun yang akan terjadi, akan terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar